Memilih Bahan Tas Berkualitas dan Tahan Lama

Coba perhatikan model tas yang sering kita gunakan saat ini, ternyata ada berbagai model dari tas yang berbeda-beda dan cukup unik. Baik tas untuk pria maupun wanita, pilihan tas yang akan dipilih biasanya yang memiliki kualitas baik, anti air serta tahan lama. Namun, kenyataanya cukup sulit terkadang menemukan tas yang sesuai dengan keinginan kita. Beberapa model tas yang perlu diketahui bisa dilihat dari berbagai aspek, mulai dari tas ransel, daypack, ruckback dan juga tas wanita bermerek alias branded.

Memilih Bahan Tas Berkualitas dan Tahan Lama

Untuk lebih jelasnya mengenai harga kain konveksi tas atau tas rumahan yang murah namun berkualitas, simak ulasanya berikut :

Bahan Tas Kulit

Tas kulit biasanya memanfaatkan kulit hewan asli, untuk mendapatkan kebanggaan tersendiri, sebab tas berbahan kulit cukup mahal harganya. Beberapa hewan yang sering kulitnya di ambil, adalah ular, kucing , buaya dan masih banyak lagi.

Bahan Tas Polyester

Bahan produksi tas berikutnya adalah polyester, yang biasanya digunakan unuk membuat tas ransel, tas laptop dan lain sebagainya.Bahan polyster memiliki ketebalan yang cukup baik, sehingga membuat tas menjadi awet. Kelebihan lainya dari bahan ini adalah anti bakteri, serta tahan air dan tidak mudah kusut. Adapun kelemahan bahan polyster adalah terasa panas ketika digunakan.

Bahan Tas Kanvas

Siapa yang tidak punya tas dari bahan kanvas? Umumnya, tas berbahan kanvas banyak dipakai saat ini untuk berbagai keperluan dan aktifitas sehari-hari. Kain ini memiliki serat yang tebal dan kuat karena terbuat dari campuran bahan katun dan polyster. Selain anti air, bahan tas ini juga kuat dan mudah kering. Selain digunakana sebagai bahan tas, kain kanvas juga banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat jaket, tenda, sarung mobil dan lain sebagainya.

Bahan Tas Denier

Bahan berikutnya adalah denier yang cukup populer untuk bahan tas ransel atau tas rucksack. Bentuknya ringan, kuat serta trendi. Tas-tas ransel di Korea banyak menggunakan bahan dinier untuk dipakai anak-anak sekolah.

Bahan Tas Satin dan Denim

Kedua bahan ini juga cukup sering dijadikan sebagai bahan tas yang populer dan diminati sebagian orang. Tas selempang banyak dibuat dari bahan denim, sementara satin banyak digunakan sebagai bahan tambahan untuk tiap tas yang diproduksi.

Pabrik tas yang memiliki standar pabrik, tentunya sudah tahu mengenai berbagai jenis bahan yang sering digunakan untuk memproduksi berbagai jenis tas, termasuk tas yang anti air untuk digunakan saat hujan. Tas Anti air semacam ini biasanya cocok untuk tas sekolah, tas laptop, tas ransel seminar, tas pelatihan, tas backpack dan lain sebagainya. Semua bahan pembuat tas ini juga dipakai oleh OSCAS, pabrik tas kawasan Bandung, untuk memproduksi berbagai jenis tas yang dibutuhkan pelangganya. Hubungi OSCAS untuk pemesanan dan info lebih lanjut.